Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 01 September 2014

SOSIALISASI UNDANG UNDANG TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA

 UNDANG UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG APARATUR SIPIL NEGARA DI SOSIALISASIKAN KE SELURUH PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DI AULA KAYUH BAIMBAI, RABU (20/08).
         ACARA DI BUKA WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI. DALAM SAMBUTANNYA BELIAU MENYAMPAIKAN BAHWA UNDANG UNDANG INI SANGAT PENTING KARNA BERKAITAN DENGAN PRODUKTIFITAS DAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL.
           SELANJUTNYA WAKIL WALIKOTA BERPESAN AGAR SELURUH PESERTA YANG HADIR DAPAT MENGIKUTI DAN MEMPERHATIKAN DENGAN SEKSAMA TENTANG UNDANG UNDANG INI.

 TUJUAN UTAMA UNDANG UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) ADALAH UNTUK MENINGKATKAN NETRALITAS PEGAWAI, KOMPETENSI, KINERJA, PRODUKTIFITAS KERJA, INTEGRITAS, KESEJAHTERAAN, KUALITAS PELAYANAN PUBLIK SERTA PENGAWASAN DAN AKUNTABILITAS SEPERTI DISAMPAIKAN DIREKTUR STATUS KEPEGAWAIAN BNK RI BAMBANG HARI SAMASTO, SH SEBAGAI NARA SUMBER.

          SELAIN ITU PULA DALAM UNDANG UNDANG NOMOR 5 TAHUN 2014 TENTANG ASN JUGA MEMBAHAS TENTANG HAK PNS YAITU MEMPEROLEH GAJI, TUNJANGAN, CUTI, JAMINAN PENSIUN DAN JAMINAN HARI TUA, PERLINDUNGAN SERTA PENGEMBANGAN KOMPETENSI.

          PENILAIAN KINERJA PNS, PENGGAJIAN DAN TUNJANGAN PNS, JENJANG KARIR SERTA PENGHARGAAN JUGA DIATUR DALAM UNDANG UNDANG INI ASAL MEMENUHI SYARAT YANG TELAH TERTUANG DI DALAMNYA.
          
          KEPALA BKD DIKLAT KOTA BANJARMASIN DRS. H. AKHMAD HUSAINI, MM SEBAGAI MODERATOR DALAM SOSIALISASI INI YANG DIISI DENGAN DIALOG ATAU TANYA JAWAB.