Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 09 September 2014

H Muhidin Bantu Pembangunan Taman Pendidikan Al Quran

 Walikota Banjarmasin H Muhidin didampingi Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali, Jumat (5/9) siang melakukan peletakan batu pertama gedung baru Taman Pendidikan Alquran (TPA) Darul Mu’minin Kompleks Kenanga di jalan Tembus Pramuka.
 Dalam kesempatan ini H Muhidin secara pribadi juga menyerahkan bantuan dana sebesar 50 juta rupiah dan disusul bantuan dari H Zulfadli Gazali sebesar 15 juta rupiah kepda ketua pembangunan H Gerilansyah Basrindu.

“Saat ini kami menyerahkan bantuan, kami juga berharap agar para donatur juga akan membantu pembangunan Taman Pendidikan Al Quran ini. Karena ini akan menjadi amal baik yang tak akan terputus” ungkap H Muhidin.
TPA Darul Mu’minin ini awalnya dididirkan tahun 1996, disamping mushola Darul Mu’minin. Namun sering pembangunan Masjid yang menggantikan fungsi mushola, kegiatan pendidikan Al Quran ini juga dibangunkan gedung baru di dekat masjid.
Gedung berlantai dua ini didirikan diatas tanah seluas 400 meter persegi hibah dari warga sekitar. Bangunan delapan lokal yang diperkirakan menelan biaya lebih dari 1 milyar rupiah ini rencananya akan selesai pembangunannya dalam kurun waktu satu tahun ke depan.