Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 28 September 2014

WISUDA AKBAR SANTRI TK TP ALQURAN


Guna lebih memperlihatkan eksistensi TK/TP Al Qur’an di kota Banjarmasin, juga untuk memberikan penghargaan kepada santri yang telah berhasil melalui proses yang panjang dalam belajar Al Qur’an, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) kota Banjarmasin mengadakan Wisuda Akbar Santri TK/TP Al Qur’an se kota Banjarmasin.
Sebanyak 1.269 santri mengikuti wisuda yang dilaksanakan di lobby Balai Kota Banjarmasin jalan RE Martadinata, Sabtu (27/9) pagi. Mereka terdiri dari 1.117 santri dari BKPRMI (127 unit) dan 152 anak santri dari LPTQ (34 unit). Wisuda ini turut dihadiri unsur muspida kota Banjarmasin dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali

Sebelum prosesi wisuda, Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang mengikuti wisuda dan berpesan untuk terus mempelajari dan menggali ilmu, serta terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan baca tulis Al Qur’an.
“Setelah wisuda pada hari ini, bukan berarti kita berhenti untuk membeca Al Qur’an, tapi hendaknya kita harus lebih giat lagi membaca, mempelajari dan memahami isi kandungan Al Qur’an tersebut”, harap Irwan dalam sambutannya.
 Dalam kesempatan ini Irwan Anshari juga menyerahkan penghargaan kepada santri berprestasi dengan nilai tertinggi Munqasyah di tingkat kecamatan serta kepada wisudawan wisudawati terbaik se kota Banjarmasin yaitu M Arif Susilo dari unit 191 Al Inayah dan Rohadatul ‘Aisyi dari unti 042 Al Muttaqin.