Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 09 Oktober 2014

BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN KELURAHAN PASAR LAMA


Musibah kebakaran yang menimbulkan kerugian materi hingga ratusan juta rupiah kembali mengejutkan warga kota Banjarmasin Rabu (8/9) malam.
Kebakaran yang menimpa warga di kawasan jalan Sulawesi Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah, tepatnya di gang Maluku dan Irian II ini juga menelan satu korban jiwa.



Untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran sekaligus memberi perhatian kepada para korban, Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali bersama beberapa kepala SKPD meninjau lokasi kebakaran, Kamis (9/10) pagi.
Dalam kesempatan ini Irwan didampingi Zulfadli juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para korban kebakaran yang menyebabkan 14 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal ini.

Guna menjaga kondisi kesehatan para korban, di lokasi ini juga telah disiapkan pos kesehatan yang ditangani petugas kesehatan dari Puskesmas S Parman.
“Seperti biasa, Pemerintah Kota Banjarmasin akan menyalurkan bantuan kepada para korban, termasuk juga yang meninggal dunia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu para korban disini” ungkap Irwan disela-sela kunjungan.
Musibah kebakaran ini menghanguskan 2 rumah besar, 6 toko, 7 rumah sewa, 15 unit sepeda motor dengan total kerugian materi ditaksir hingga Rp 800 juta dan satu orang warga meninggal dunia.