Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 10 Oktober 2014

PELATIHAN KEPEMIMPINAN PEREMPUAN


Guna lebih memberikan pembekalan ilmu pengetahuan, menanamkan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan pada kaum perempuan kota Banjarmasin,  Pemerintah Kota (Pemko) melalui Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (BKBPMP) mengadakan kegiatan pelatihan kepemimpinan perempuan.
Kegiatan ini dibuka  Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Hamli Kursani  MSi, mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin, Rabu (8/10) pagi di Aula Pasadena Kayu Tangi.
Pelatihan yang berlangsung selama dua hari, tanggal 8 dan 9 Oktober ini diikuti oleh semua organisasi perempuan di Banjarmasin, antara lain Persaudaraan Muslimat NU, Wanita Islam, MKGR,  dan Dharma Wanita.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah kapasitas perempuan dalam kepemimpinan, serta dapat memunculkan bibit-bibit pemimpin perempuan selanjutnya namun dengan syarat tidak melupakan kodratnya sebagai wanita, ratu rumah tangga” kata Hamli.
Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari BKBPKM serta Kementrian Agama kota Banjarmasin dengan materi meliputi kebijakan BKBPMP, pengembangan pribadi dan keprotokolan, public speaking, ibu sebagai ratu rumah tangga, kepemimpinan perempuan, konsep diri ibu, sinergi pemberdayaan perempuan serta etika bergaul, berbusana dan berbicara.