Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 06 Oktober 2014

Penutupan Turnamen Sepak Bola

WALAUPUN PENJAGA GAWANG DARI KESEBLASAN MANTUIL HARUS MENDAPATKAN KARTU MERAH DARI WASIT DAN HARUS BERMAIN DENGAN SEPULUH ORANG, TIDAK MENGURANGI SEMANGAT MEREKA UNTUK MEMENANGKAN KEJUARAAN SEPAKBOLA ANTAR KELURAHAN DALAM RANGKA HARI JADI KE 488 KOTA BANJARMASIN.
        KEJUARAAN YANG DIADAKAN DI LAPANGAN SEPAK LAMBUNG MANGKURAT INI, DIIKUTI SEBANYAK 48 KELURAHAN DAN YANG BERHASIL MASUK FINAL ADALAH KELURAHAN MANTUIL DAN KELURAHAN PEKAUMAN.
       
ACARA DI TUTUP OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, JUMAT (03/10) SORE SEKALIGUS MEMBERIKAN HADIAH KEPADA PARA JUARA.
         JUARA PERTAMA DIRAIH OLEH KELURAHAN MANTUIL YANG MENGALAHKAN KELURAHAN PEKAUMAN DENGAN SKOR 3-2, DAN MERAIH TROPY TETAP SERTA BERGILIR JUGA UANG PEMBINAAN SEBESAR 15 JUTA RUPIAH YANG DISERAHKAN SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI DAN DITERIMA LANGSUNG OLEH LURAH MANTUIL.
DALAM SAMBUTANNYA SAAT MENUTUP KEGIATAN INI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK YANG TELAH MEMBANTU TERLAKSANANYA KEGIATAN INI DAN DIHARAPKAN TAHUN DEPAN SELURUH KELURAHAN DAPAT IKUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN INI.
 SELAIN ITU PULA BELIAU MENAMBAHKAN AGAR KEGIATAN INI DAPAT MEMPERERAT KEAKRABAN SERTA MENJUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS OLAH RAGA GUNA MEMBANGUN KOTA BANJARMASIN MENJADI LEBIH BAIK.

       ACARA DIAKHIRI DENGAN FOTO BERSAMA PARA JUARA DENGAN SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI SERTA PARA KEPALA SKPD YANG BERHADIR.