Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 06 Oktober 2014

SHOLAT IDUL ADHA DAN OPEN HOUSE


Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari didampingi Sekretaris Daerah Kota H Zulfadli Gazali, Minggu (05/10) pagi melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Huda jalan Ahmad Yani kilometer 6.
Dalam kesempatan ini Irwan Anshari menyampaikan ucapan selamat Idul Adha dan permohonan maaf kepada seluruh warga kota Banjarmasin sekaligus menyampaikan salam dari Walikota H Muhidin yang sedang melaksanakan ibadah haji bersama keluarga.
“Selamat Idul Adha 1435 Hijriyah kepada seluruh masyarakat yang merayakan, semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” ujar Irwan.


Sholat Ied dimulai pada pukul 07.30 Wita yang dipimpin Imam H Mansyah ini juga diikuti para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, ulama, tokoh masyarakat dan umat Muslim di lingkungan masjid.
Khotbah Idul Adha disampaikan DR H Husnul Yaqin MED yang mengingatkan kita kembali mengenai perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan para nabi, terutama Nabi Ibrahim dan putra beliau Nabi Ismail.

 Menurut beliau, perjuangan tersebut menggambarkan dan mengingatkan kita semua tentu harus bejuang dalam kehidupan ini untuk mendapatkan keberkahan dan balasan yang terbaik dari Allah SWT.

 Setelah melaksanakan sholat Ied, HM Irwan Anshari mengadakan open house di rumah dinas Wakil Walikota yang berada di jalan Dharma Praja, kemudian dilanjutkan open house di rumah dinas Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali di jalan Masjid Jami.