Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 02 Oktober 2014

SOSIALISASI PBM NOMOR 9 DAN 8 TAHUN 2006


KERUKUNAN UMAT BERAGAMA YAITU HUBUNGAN SESAMA UMAT BERAGAMA YANG DILANDASI DENGAN TOLERANSI, SALING PENGERTIAN, SALING MENGHORMATI, SALING MENGHARGAI DALAM KESETARAAN PENGAMALAN AJARAN AGAMANYA DAN KERJA SAMA DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT DAN BERNEGARA. UMAT BERAGAMA DAN PEMERINTAH HARUS MELAKUKAN UPAYA BERSAMA DALAM MEMELIHARA KERUKUNAN UMAT BERAGAMA, DI BIDANG PELAYANAN, PENGATURAN DAN PEMBERDAYAAN. 
ACARA DIHADIRI CAMAT BANJARMASIN TENGAH DIYANNOR DAN DIBUKA KEPALA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA BANJARMASIN DRS. HERMANSYAH BERTEMPAT DI AULA KANTOR KELURAHAN GADANG KECAMATAN BANJARMASIN TENGAH.

DALAM SAMBUTAN ASISTEN I BIDANG PEMERINTAHAN YANG DIBACAKAN OLEH KEPALA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA BANJARMASIN DRS. HERMANSYAH   BAHWA FUNGSI PBM NO. 8-9 TAHUN 2006 ADALAH UNTUK MENJAGA KEBAHAGIAAN HIDUP DAN PEMERSATU ANTAR UMAT BERAGAMA, MEMBERI RASA KEBERSAMAAN KEPADA SESUATU KELOMPOK MANUSIA SERTA MENJAGA KERUKUNAN SEHINGGA KEHIDUPAN BERMASYARAKAT BISA TENANG DAN DAMAI.
PESERTA SOSIALISASI SEBANYAK 80 ORANG BERASAL DARI TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT, KETUA RT DAN RW SERTA PENGURUS PKK SE KELURAHAN GADANG, BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS SERTA STAF KELURAHAN GADANG.