Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 13 November 2014

APEL KORPRI


Apel kesadaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang rutin diselenggarakan tanggal 17 setiap bulannya terus dilakukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.
Meski apel pada Jumat (17/10) kali ini hanya dilaksanakan di Lobby Balai Kota yang terkesan cukup sempit lantaran halaman Balai Kota yang sedang dalam tahap perbaikan untuk sementara waktu tidak bisa digunakan, namun pelaksanaan apel tetap berjalan khidmat.
 Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari yang bertindak selaku pembina upacara kembali mengingatkan seluruh jajarannya untuk senantiasa melaksanakan hal-hal yang terangkum dalam Panca Prasetya KORPRI.

“Kami berharap kepada seluruh PNS di lingkungan Pemko Banjarmasin agar senantiasa mengamalkan Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan setiap pekerjaan” pinta Irwan.
Irwan juga mengingatkan anggaran tahun berjalan ini bisa direalisaikan dengan sebaik-baiknya, realisasi honor dan relisasi fisik juga harus berbanding lurus. Selain itu bagi PNS yang memberikan pelayanan publik juga diingatkan agar bisa melayani warga yang berurusan dengan sebaik-baiknya.