Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 03 November 2014

Harganas XXI tingkat kota Banjarmasin


Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXI tingkat kota Banjarmasin dilaksanakan Kamis (23/10) di halaman Rumah Sakit Dr R Soeharsono (RS TPT) jalan Soetoyo S.

 Dalam Peringatan Harganas ini juga dilakukan Pencanangan Bakti Sosial TNI-KB Terpadu dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XI yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota HM Irwan Anshari
 Diharapkan momentum ini lebih memantapkan komitmen seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah, lembaga legislatif, yudikatif serta mitra kerja untuk meningkatkan peran aktif untuk mendukung program kependudukan dan KB” kata Irwan saat sambutannya.
 Dalam kegiatan ini juga diserahkan hadiah dan tropy bagi juara pertama Lomba Program Keluarga Sejahtera oleh Irwan Anshari didampingi  Kasdim Teguh Cahyadi mewakil Dandim 1007, Sekretaris Daerah H Zulfadli, perwakilan BKBPMP Provinsi Kelsel serta Kepala BKBPMP Kota Banjarmasin Achmad Noor Djaya.
 Pencanangan Bakti Sosial ini juga ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kepala UPT KB BKBPMP dengan Danramil untuk Program KB pada lima kecamatan di kota Banjarmasin.
 Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis alat kebersihan kepada lima kelurahan sebagai wakil dari kecamatan se kota Banjarmasin.