Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 26 November 2014

HUT KORPRI, PGRI & HKN


Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Selasa (25/11) pagi melaksanakan Upacara HUT ke 43 Korps Pegawai Republik Indonesia  (KORPRI), HUT ke 69 Hari Guru/PGRI dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 tahun 2014 secara bersamaan di halaman Balai Kota jalan RE Martadinata.
Upacara ini dipimpin langsung Walikota Banjarmasin H Muhidin serta dihadiri Wakil Walikota HM Irwan Anshari, Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali, perwakilan Muspida kota, Pejabat dan PNS serta Guru di lingkungan Pemko Banjarmasin.


HUT KORPRI tahun ini mengangkat tema “Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas dan Inetgritas Aparatur Sipil Negara Sebagai Anggota KORPRI Guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera dan Bermanfaat”
“KORPRI dituntut harus meningkatkan profesionalitas dan kinerja demi mendukung Program Reformasi Birokrasi serta pelayanan kepada masyarakat” kata H Muhidin saat menyampaikan sambutan.
Pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ini H Muhidin juga menyampaikan ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang tinggi atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh guru, tenaga pendidik dan kependidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

H Muhidin pada Peringatan HKN ke 50 ini juga berpesan kepada semua tenaga medis dan petugas kesehatan kota Banjarmasin agar terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.
 Upacara diakhiri dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemko Banjarmasin oleh Walikota H Muhidin dan Wakil Walikota HM Irwan Anshari didampingi Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali.
Pada kesempatan ini juga dilaksanakan PengerahanPensiun Pertama dan Tabungan Hari Tua Bagi PNS yang memasuki masa Purna Tugas, Penyematan Tanda Jasa Satya Lencana Karya Setya 10, 20 dan 30 tahun oleh Walikota Banjarmasin dari Presiden RI kepada PNS serta penyerahan Penghargaan dalam rangka HKN ke 50.