Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 03 November 2014

PENGUKUHAN KOORDINATOR LING TIEN KUNG BJM


Kita semua menyadari salah satu hal terpenting dalam kehidupan kita adalah memiliki tubuh dan jiwa yang sehat. Untuk mencapai predikat sehat itu berbagai cara biasanya dilakukan seseorang.
Selain mengkonsumsi makanan yang menyehatkan, seseorang biasanya juga melakukan senam dan olahraga atau olahtubuh dengan berbagai teknik dan macam gerakan.
Salah satu gerakan olahtubuh yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat luas adalah Ling Tien Kung. Gerakan olahtubuh ini sebenarnya sudah hadir di Banjarmasin sejak sekitar tiga tahun lalu.


Gerakan Ling Tien Kung sendiri telah digali, dipelajari dan di uji coba selama 20 tahun oleh sang penemunya –Power Full Long Sweet-  asal Surabaya, lalu dikembangkan mulai tahun 2005.
Untuk lebih mengembangkan Ling Tien Kung di Banjarmasin, Jumat (10/10) pagi dikukuhkan koordinator untuk kota Banjarmasin masa bakti 2014-2017 yakni H Zulfadli Gazali, Sekretaris Daerah kota Banjarmasin sebagai ketua serta M Isa Anshari dan Johwono Iskandar sebagai wakil ketua.

Pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Balai Kota jalan RE Martadinata ini dihadiri langsung Fu Long Swie sang pencipta sekaligus ketua dewan pembina Ling Tien Kung beserta pembina dan pelatih dari Surabaya.
Selama di Banjarmasin, Fu Long Swie juga mengadakan pelatihan dasar Ling Tien Kung di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, tanggal 8-11 Oktober yang diakhiri dengan pelaksanaan wisuda Instruktur  Angkatan I Banjarmasin, Sabtu (11/10) malam.