Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 13 November 2014

SARASEHAN KEPEMUDAAN


Menyambut Peringatah Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan tanggal 28 Oktober setiap tahun. Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) rutin menggelar sarasehan kepemudaan.
Pada tahun 2014 ini, dengan tema “Bangun Solidaritas Pemuda Maju dan Berkelanjutan”, sarasehan kepemudaan dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Kamis (23/10) dibuka secara resmi Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari.
.
 “Kami berharap pemuda pemudi yang hadir pada sarasehan ini untuk dapat memberikan saran ataupun masukan-masukan kepada pihak Pemerintah Kota dalam tahapan pembangunan khususnya yang terkait dengan masalah kepemudaan” harap Irwan saat menyampaikan sambutan

Sarasehan yang salah satu tujuannya untuk mewariskan dan memantapkan nilai, jiwa dan semangat Sumpah pemuda 1928 ini diisi dengan dialog masalah kepemudaan dengan narasumber dari Dandim 1007, Disbudparpora serta KNPI kota Banjarmasin dan dihadiri ratusan peserta dari pelajar tingkat SMA dan sederajat, mahasiswa dan OKP se kota Banjarmasin.
Dengan kegiatan ini juga diharapkan meningkatnya kreativitas para pemuda dan meminimalisasi permasalahan kenakalan remaja serta mendorong pemuda untuk berfikir cerdas dan berprestasi khusunya di kota Banjarmasin.