Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 09 November 2014

SEMINAR KESEHATAN KULIT DAN KELAMIN


Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin tak henti-hentinya berupaya untuk terus meningkatkan kualitas warganya, terutama para perempuan sebagai pemegang peranan penting dalam rumah tangga.
Setelah beberapa waktu lalu, Pemko melalui Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BKBPMP) melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan, Kamis (6/11) kembali dilaksanakan Seminar Sehari membahas Kesehatan Kulit dan Kelamin.



Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin Tahun 2014 yang puncaknya akan dilaksanakan Desember mendatang.
Seminar dengan tema “Kesehatan Kulit Kelamin dan Mengatasi Kerutan di Wajah” ini dibuka secara resmi Ketua DWP Kota Banjarmasin Hj. Masmulya Zulfadli Gazali 
di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota.


“Mari kita semua memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan sebagai acuan untuk terus membangun rumah tangga dan lingkungan” ajak Masmulya kepada peserta saat membuka seminar ini.
Dengan kehadiran pembicara dr Robiana Muntayani Noor Sp KK dan dr Aulia Ramadhan Supit dalam seminar ini, diharapkan kualitas perempuan kota Banjarmasin bisa terus ditingkatkan dengan menambah pengetahuan dan pengalaman dalam hal kesehatan kulit dan kelamin. Sehingga  para ibu/istri diharapkan akan menjadi ratu di dalam rumah tangga.