Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 09 November 2014

SOSIALISASI BANJARMASIN CSR


Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR) telah terbentuk beberapa waktu lalu sebagai mitra pemerintah dan dunia usaha dalam rangka implementasi dari perusahaan-perusahaan yang terdapat di wilayah setempat.
Salah satu tujuan dibentuknya BCSR adalah memetakan dan distribusi implementasi CSR yang transparan dan propesional serta meningkatkan daya dukung stakeholder dalam penanggulangan dampak sosial pembangunan.


Untuk lebih memantapkan tujuan bersama tersebut, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengadakan sosilisasi dengan para anggota BCSR, Rabu (5/11) di Hotel Banjarmasin Internastional.
Sosialisasi dibuka Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali didampingi Ketua Bappeda Kota H N Fajar Desira, Ketua PNPM Mandiri Banjarmasin Heru Sujadmiko serta Ketua BCSR Anwari.

“Sebenarnya kita punya potensi kurang lebih 100 milyar per tahun untuk CSR perusahaan yang beroperasi di Banjarmasin, kalau kita bisa menghimpun semuanya itu sangat luar biasa artinya untuk pembangunan di Banjarmasin” ungkap Zulfadli saat membuka kegitan ini.
CSR sebagai dana tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat ini diharapkan bisa dikelola secara propesional, transparan dan bertanggungjawab oleh lembaga yang berkompeten untuk selanjutnya dana tersebut diserahkan kepada masyarakat kota baik dalam bentuk dana bantuan langsung ataupun dana bergulir.