Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 20 November 2014

TES URINE PEGAWAI


Sebanyak 58 pegawai di jajaran Dinas Pengelolaan Pasar Kota Banjarmasin Selasa (18/11) pagi mengikuti tes urine yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin.
Menurut kepala Dinas Pengelolaan Pasar Hermansyah, hal ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin agar seluruh pegawai khususnya pada Dinas Pengelolaan Pasar terbebas dari narkoba.
Dengan demikian, diharapkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS di lingkungan Pemko Banjarmasin dapat bekerja secara maksimal untuk pembangunan segala bidang di kota Banjarmasin.


Selain tes urine, kegiatan di kantor Dinas Pengelolaan Pasar jalan Niaga Timur lantai II ini juga diisi dengan Forum Grup Diskusi dalam rangka pemberdayaan lingkungan kerja bebas narkoba oleh Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Ilyas beserta jajarannya.
Kegiatan ini, menurut Ilyas guna meningkatkan pengetahuan masalah narkoba kepada pegawai termasuk dari sisi hukum. Dalam diskusi ini juga dibahas dan dijelaskan golongan-golongan narkoba, pengaruh narkoba bagi kesehatan serta mengetahui ciri-ciri seseorang yang kecanduan narkoba.
 Mengenai tes urine, Ilyas menyatakan jika nanti hasilnya ditemukan ada yang positif menggunakan narkoba, informasinya akan diserahkan kepada pimpinan SKPD dan pejabat terkait lainnya untuk ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan yang ada.