Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 14 Desember 2014

KUNJUNGAN KOMINDA BANDUNG


Kondisi Banjarmasin dengan keberagaman suku dan agama selama ini dikenal cukup kondusif, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah lain .
Hal ini tebukti dengan kedatangan rombongan Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) kota Bandung yang berkunjung ke Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Kamis (11/12).
Kunjungan Kominda Bandung ini diterima Asisten Pemerintahan Setdako Banjarmasin Hamli Kursani bersama Kepala Kesbangpol Hermansyah beserta unsur Kominda antara lain perwakilan Kodim 1007, Polresta, Lanal, Kejari, BIN, Kantor Pajak Pratama, Pol PP dan BPBD kota Banjarmasin di Ruang Berintegrasi Balai Kota.
“Selamat datang di Banjarmasin, kami bangga dan berterima kasih atas dipilihnya kota kami menjadi kota tujuan Kominda Bandung untuk berbagi pengalaman” ujar Hamli saat menyambut kedatangan rombongan.
 Pertemuan ini diisi dengan saling berbagi informasi dan pengalaman berupa dialog seputar bagaimana Kominda di masing-masing kota dalam menghadapi segala permasalahan yang ada terutama dalam upaya untuk terus mewujudkan ketentraman bagi warga kota.
 Dengan pertemuan ini diharapkan akan lebih menjamin keamanan, stabilitas politik, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kewaspadaan atas segala ancaman terhadap stabilitas NKRI terutama di kedua kota.