Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 18 Desember 2014

KUNKER DPRD GERSIK dan PEMKAB SERANG

 Rombongan DPRD Gersik yang dipimpin Ketua Pansus II Suparno Diantoro ini diterima Asisten Pemerintahan Setdako Banjarmasin H Hamli Kursani mewakili Walikota H Muhidin di Aula BKD Diklat Balai Kota.

Keberadaan Perusahaan Daerah Pengolahan Air Limbah (PD-PAL) yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menarik perhatian daerah lain.
Selasa (9/12), Pansus II DPRD Kabupaten Gersik mengunjungi Pemko Banjarmasin guna menimba informasi mengenai PD PAL Kota Banjarmasin.


“Kami mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin mengucapkan selamat datang dan semoga pertemuan ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua” ujar Hamli saat menerima rombongan.
Selain menggali informasi seputar keberadaan PD PAL, Pansus II Kabupeten Gersik ini juga menggali informasi tentang pemberlakuan Perda Nomor 7 Tahun 2013 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Banjarmasin.

Pada waktu dan ditempat yang sama, Pemko Banjarmasin juga menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Kabupaten Serang  H Anang Mulyana.
Rombongan Pemkab Serang ini juga bermaksud menggali informasi tentang keberadaan PD PAL Kota Banjarmasin yang saat ini terus meningkatkan kinerjanya.
Pertemuan ini diisi dengan dialog yang dipimpin langsung Hamli Kursani serta paparan dari instansi terkait. Kemudian dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata.