Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 12 Desember 2014

PELEPASAN ATLIT PON REMAJA KALIMANTAN SELATAN


Puluhan atlit dan pelatih Kota Banjarmasin yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I di Jawa Timur, Rabu (3/12) dilepas di Lobby Balai Kota Banjarmasin Jalan RE Martadinata.
Kontingen kota Banjarmasin ini dilepas secara resmi Asisten Administrasi Sekreteriat Daerah Kota H Gazi Akhmadi mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin.
68 orang atlit dan pelatih Kota Banjarmasin yang dilepas ini merupakan bagian dari 97 atlit dan pelatih yang mewakili Provinsi kalimantan Selatan pada ajang yang digelar tanggal 9 hingga 15 Desember 2014 mendatang di Surabaya.

 Saya berharap kepada para atlit dan pelatih Kota Banjarmasin untuk dapat menjaga kebersamaan antar peserta, baik pada saat persiapan maupun pada saat lomba” pesan H Muhidin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Gazi Akhmadi.
Selain itu, para atlit dan pelatih juga diminta untuk dapat menjaga kesehatan mengingat selain diperlukan kesiapan mental selama kegiatan bertanding, juga dibutuhkan kesehatan fisik yang prima.

Dari 15 cabang olahraga yang dipertandingkan pada PON Remaja I ini, 14 cabang olahraga diikuti kontingan Kota Banjarmasin.
Selain mengirimkan atlit dan pelatih, KONI Kota Banjarmasin juga mengirimkan Tim Monitoring untuk memantau perkembangan atlit kota Banjarmasin selama mengikuti PON Remaja ini.
Event Nasional ini juga diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi terhadap pembinaan dan latihan yang telah diberikan selama ini.