Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 27 Desember 2014

PENYERAHAN SK CPNS

Sebanyak 339 Tenaga Honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Jumat (19/12) menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS).
SK CPNS ini diserahkan langsung Walikota Banjarmasin H Muhidin satu-persatu kepada seluruh penerima di Lobby Balai Kota jalan RE Martadinata Banjarmasin.
“Saya ingin menyerahkan SK ini kepada semuanya satu persatu, tidak hanya secara simbolis saja. Karena saya ingin berbagi kebahagian langsung dengan semua yang menerima SK pada hari ini” Kata  H Muhidin.

Mereka yang menerima SK CPNS ini terdiri dari tenaga pendidik atau guru sebanyak 257 orang, tenaga kesehatan sebanyak 26 orang, tenaga teknis dinas/badan sebanyak 6 orang serta tenaga teknis kecamatan/kelurahan sebanyak 50 orang.
SK Pengangkatan CPNS ini sendiri Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juni 2014 dan melaksanakan tugas efektif TMT 2 Januari 2015.
CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II ini akan ditempatkan sesuai dengan unit kerja dimana yang bersangkutan telah mengabdi selama ini.

Sebelum penyerahan SK Pengangkatan ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kota Banjarmasin H Akhmad Husaini sempat memberi pengarahan.
“Kami ingatkan kepada seluruh Tenaga Honorer yang telah dinyatakan lulus oleh Badan Kepegawaian agar berhati-hati terhadap orang-orang yang ingin memanfaatkan keadaan ini” ujar Husaini.
Hal ini karena beberapa waktu lalu telah terjadi penipuan terhadap honorer yang telah dinyatakan lulus oleh orang yang menyatakan bisa memperlancar segala pengurusan dokumen pengangkatan dengan imbalan sejumlah uang.