Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 27 Desember 2014

PERINGATAN HARI IBU & HUT DWP


Untuk selalu membangkitkan semangat perjuangan tentang keluhuran dan keagungan perempuan sebagai ibu, Senin (22/12) diadakan peringatan Hari Ibu tingkat Kota Banjarmasin.
Peringatan Hari Ibu ke 86 yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin ini sekaligus merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin ke 15 tahun 2014.
“Kegiatan ini sebagai bukti adanya perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor kehidupan” kata Ketua DWP Kota Banjarmasin Hj Masmulya Zulfadli.

Peringatan ini juga memberi pengaruh positif bagi perempuan dan masyarakat yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan, harap Masmulya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali dalam sambutannya berharap dengan peringatan Hari Ibu ini dapat menyegarkan kembali ingatan kita terhadap makna dan arti penting perjuangan dan kebangkitan kaum perempuan.
“Semangat kaum perempuan tak terpisahkan dari kebangkitan Bangsa Indonesia dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia” kata Zulfadli.

Dalam kesempatan ini diserahkan bantuan untuk anak asuh tingkat SD dan SMP anggota DWP golongan I dan II serta honorer serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian peringatan Hari Ibu dan HUT DWP ini.
Sebelumnya, pada Jumat (19/12) lalu dalam rangkaian peringatan ini juga diadakan ziarah ke makam Ratu Zulaiha yang terletak di Komplek Kuburan Muslimin jalan Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin.