Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 12 Desember 2014

SEMINAR PAUD


Pendidikan anak pada usia dini sebagai wahana mempersiapkan anak sebelum memasuki jenjang pendidikan lebih lanjut merupakan suatu hal yang dinilai sangat penting.
Menyadari hal tersebut, Pusat Kerja Gugus (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Kelompok Kerja Kepala TK dan Pengelola KB/TK Unit Pelaksana Teknis Pendidikan (UPTP) Kecamatan Banjarmasin Barat melaksanakan Seminar PAUD.
Seminar yang dilaksanakan Sabtu (6/12) di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin ini di buka Asisten Administrasi Sekreteriat Daerah Kota Banjarmasin H Gazi Akhmadi mewakili Walikota H Muhidin
 Para pendidik PAUD harus lebih meningkatkan kualitas pengajaran, karena perkembangan teknologi sudah semakin canggih sehingga jangan sampai anak lebih terpengaruh pada hal-hal negatif tetapi arahkan pola pikirnya dengan hal positif  dengan kreatifitas permainan dlaam pembelajaran” pesan H Muhidin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Gazi Akhmadi.

Selain itu, para pendidik PAUD juga diharapkan untuk tidak lupa selalu menanamkan nilai-nilai agama dan kebaikan sejak kecil agar pembentukan karakter anak yang baik bisa terwujud.
Pengelolaan pendidikan bukanlah mengelola sebuah tempat usaha barang, melainkan mengelola sumber daya manusia dengan peradaban di masa medatang.
Untuk itu, dibutuhkan formula yang tepat dalam mengatur segala permasalahan manajemen PAUD serta kepemimpinan yang handal serta memahami posisinya sebagai pemimpin dengan benar.