Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 12 Desember 2014

SOSIALISASI TASPEN


Untuk lebih menambah pengetahuan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) setempat mengadakan sosialisasi, Senin (8/12).
Sosialisasi yang digelar di Aula BKD Diklat Pemko ini berkenaan dengan Program Taspen dan Bantuan Tambahan Uang Muka Perumahan (Bapertarum) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS.

Sebagai upaya pembinaan kesejahteraan ASN/PNS, Pemerintah telah mengeluarkan dua Undang-undang yakni UU Nomor 11 Tahun 1969 tentang Pensiun PNS dan UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.
“Tidak seluruh PNS khususnya di lingkungan Pemko Banjarmasin mengetahui secara persis tentang hak dan kewajiban yang melekat pada diri Aparatus Sipil Negara seperti tentang Pensiun dan Bapertarum ini” kata Sekreteris Daerah H Zulfadli Gazali saat membuka sosialisasi ini.

Karena itu, perlu kiranya Sekretariat KORPRI Kota Banjarmasin untuk terus mensosialisasikan tentang hal tersebut, seperti yang kita laksanakan pada hari ini, tambah Zulfadli.
Selanjutnya Zulfadli juga berharap, dengan meningkatnya kesejahteraan PNS maka berbanding lurus dengan peningkatan disiplin, kepatuhan dedikasi, inovasi dan kinerja aparatur sehingga terbangun Birokrasi Profesional Karier yang Sejahtera.