Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 15 Januari 2015

PELANTIKAN PEJABAT

 Sebanyak 103 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin di lantik oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari bertempat di Aula Kayuh Baimbai, kamis (15/01) pagi.
        Formasi jabatan struktural yang dilantik terdiri dari eselon III.a 2 orang, eselon III.b 44 orang, eselon IV.a 56 orang dan eselon IV.b 1 orang.
        Pelantikan dan mutasi jabatan kali ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan struktural terutama jabatan untuk dua instansi baru di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
 Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pelantikan yang merupakan rangkaian awal dari tanggung jawab pekerjaan terhadap masyarakat, negara dan Tuhan.
         “Selama 4 tahun masa jabatan, kami memberi keleluasaan bagi kepala SKPD untuk menyusun tim kerjanya masing masing agar melaksanakan seluruh kegiatan” ujar Irwan.
  Selanjutnya Wakil Walikota Banjarmasin beserta para undangan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik.

       Diakhir acara Walikota Banjarmasin H. Muhidin pun berkesempatan hadir untuk memberikan ucapan selamat.