Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 25 Januari 2015

Ramah Tamah Walikota dengan Pemuda Australia

 Acara ramah tamah Walikota Banjarmasin H. Muhidin bersama pemuda Australia diawali dengan tarian baksa kembang yang merupakan tarian penyambutan bagi para tamu yang mengunjungi Kota Banjarmasin yang selanjutnya para pemuda Australia mendapatkan bogam yang berupa rangkaian bunga melati dari para penari.
        Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin H. Muhidin didampingi Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari serta Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali.
        Walikota mengucapkan selamat datang kepada para pemuda Australia yang langsung diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Wakil Walikota HM. Irwan Anshari.
 Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada perwakilan dari pemuda Australia yang dilanjutkan dengan foto bersama. Kesenian yang ditampilkan bukan hanya tari saman tetapi juga tarian khas dari Australia, selain itu mereka juga menyanyikan medley beberapa buah lagu dari kedua negara yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para tamu yang hadir.
 Tari saman yang ditampilkan oleh pemuda pemudi Indonesia Australia menuai pujian dari Walikota Banjarmasin H. Muhidin beserta jajarannya serta tamu undangan yang hadir memenuhi Aula Kayuh Baimbai, Rabu (21/01) malam.