Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 15 Februari 2015

Jalan Santai HUT PDAM

 Bertempat  Di Halaman Kantor PDAM Bandarmasih Banjarmasin Jalan A. Yani, Walikota Banjarmasin H. Muhidin Di Dampingi Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir. Muslih Melepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke 42 PDAM Bandarmasih, Minggu (15/02) Pagi.
        Jalan Santai Kali Ini Merupakan Rangkaian Dari Kegiatan HUT PDAM Bandarmasih Selain Aksi Sosial Donor Darah, Operasi Bibir Sumbing Gratis, Serta Berbagai Macam Lomba Yang Di Selenggarakan Guna Memeriahkan Acara Ulang Tahun Kali Ini.

 Ratusan  Peserta Yang Mengikuti Kegiatan Ini Berasal Dari Karyawan PDAM Bandarmasih, Unsur Muspida, Mitra Kerja Serta Para Pejabat Dari Pemerintah Kota Banjarmasin.
        Kepada Para Wartawan Media Cetak Maupun Elektronik Walikota Banjarmasin H. Muhidin Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada PDAM Bandarmasih Semoga Selalu Jaya Dan Memberikan Yang Terbaik Bagi Seluruh Warga Kota Banjarmasin Terutama Ketersediaan Air Bersih.

  “Kepada Seluruh Warga Kota Banjarmasin, Saya Menghimbau Agar Tidak Membuang Sampah Ke Sungai Yang Mengakibatkan Tercemarnya Air Sungai, Karena Sungai Merupakan Air Baku Yang Selanjutnya   Akan   Di Proses   Menjadi     Air Bersih Dan Dialirkan Ke Setiap Rumah Penduduk” Ujar Muhidin.
       Ratusan Hadiah Yang Diperebutkan Oleh Para Peserta Diantaranya Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Dispenser, Sepeda Gunung Dengan Hadiah Utama Berupa Satu Unit Sepeda Motor.
       Sebelum Pengundian Hadiah, Walikota didampingi Dirut PDAM beserta dewan pengawas merayakan ulang tahun PDAM Bandarmasih dengan memotong kue ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada Ir. Muslih selaku Direktur Utama PDAM Bandarmasih dan diserahkan lagi kepada karyawan yang memiliki masa pengabdian terlama.