Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Justitia Rowboat Competition

 Dalam Rangka Dies Natalis 36 tahun Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Justitia Fakultas Hukum Unlam Banjarmasin mengadakan Rowboat Competition III Regional Kalimantan.
        Kegiatan dibuka oleh Asisten III bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Gazi Akhmadi, M.Ap di Ruang Terbuka Hijau tepian sungai martapura tepat di teras menara pandang, jumat (06/02) pagi.
 Rowboat Competition diikuti sebanyak 55 peserta perwakilan dari berbagai universitas di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah.
        Turnamen ini juga untuk mempromosikan Kota Banjarmasin sebagai Kota Seribu Sungai, dan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap sungai dengan melestarikannya melalui cara tidak membuang sampah di sungai.
         Dalam sambutan Walikota Banjarmasin yang dibacakan Asisten III menyampaikan agar para mahasiswa menjadi pelopor di bidang lingkungan dan tidak berhenti menyuarakan kebenaran, keadilan, dan moralitas terutama yang berkenaan dengan pelestarian lingkungan hidup.
 Selanjutnya beliau berharap agar seluruh peserta menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan dengan mengedepankan semangat sportivitas dalam berlomba.
         Acara di tutup dengan penyematan tanda peserta oleh Asisten III yang dilanjutkan dengan foto bersama para undangan dan peserta.