Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Kunjungan Tim Aset Ke Kapal Wisata

  Kapal Wisata Teratai Yang Dahulunya Digunakan Untuk Membawa Para Penumpang Menuju Pasar Terapung, Saat Ini Kondisinya Sangat Memprihatinkan.
        Menurut Nuriansyah Bendahara Barang Dinas Pariwisata Dan Budaya Yang Memiliki Dan Mengelolanya Bahwa Kapal Wisata Teratai Ini Mulai Beroperasi Pada Tahun 2008 Dengan Daya Tampung 50 Penumpang.
 Kondisi Kapal Saat Ini Sudah Tidak Layak, Selain Bocor Dan Atapnya Yang Rusak Mesinnya Pun Sudah Tidak Dapat Digunakan Lagi Karena Terlalu Lama Terendam Air. Sejak Tahun 2012 Kapal Ini Sudah Tidak Dapat Dioperasikan Lagi Karena Rusak.
        Akhirnya Ketua Tim Koordinator Penghapusan/Penjualan/Hibah Aset Pemerintah Kota Banjarmasin Drs. H. Gazi Akhmadi, M.Ap Meninjau Langsung Kondisi Kapal Tersebut Bersama Dengan Tim Dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang di pimpin oleh Drs. Gandhi dan 2 staf , senin (09/02) siang.

 Menurut Gazi Akhmadi bahwa Pemerintah Kota berinisiatif untuk melelang kapal tersebut dikarenakan biaya perbaikannya lebih mahal dari pada biaya pembuatannya atas usul penghapusan dari kepala Dinas Pariwisata dan Budaya sebagai pengguna barang.
       Kapal Wisata Teratai yang dulunya membawa para penumpang untuk mempromosikan wisata air di Banjarmasin   itu kini   bertambat    di    samping   dermaga   pelelangan        ikan di jalan RK. Ilir.