Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Pelantikan Direktur Umum PDAM

 Jabatan Direktur Umum dan pemasaran yang sempat kosong setelah ditinggalkan oleh Rahmatullah yang menjadi Direktur Utama PD PAL akhirnya diisi oleh Farida Hariaty yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan.
         Farida Hariaty dilantik oleh Walikota Banjarmasin H. Muhidin di aula PDAM Bandarmasih, selasa (03/02) pagi walaupun tanpa kehadiran Direktur Utama Ir. Muslih yang pada saat bersamaan menghadiri undangan di luar daerah.
  Dalam sambutan Walikota Banjarmasin H. Muhidin mengucapkan selamat kepada Farida Hariaty dan selanjutnya beliau berharap agar dapat meneruskan    kinerja    bapak   Rahmatullah atau mungkin   lebih    baik lagi serta untuk dapat menjalin   komunikasi    dan   bekerjasama dengan jajaran direksi yang lain.
        Selanjutnya    Pemerintah    Kota    Banjarmasin   sangat   menghargai   berbagai   upaya yang selama   ini   telah   dilakukan PDAM, seperti respon terhadap pelanggan melalui pelayanan gangguan air minum 24 jam, sistem pelayanan pembayaran rekening terpadu dan pelayanan sambungan baru one day service.

   Terakhir kepada Direktur Umum PDAM yang baru, beliau berharap agar dapat membawa PDAM Bandarmasih menjadi perusahaan daerah yang dibanggakan dan dapat terus berkembang secara mandiri dengan tetap mengembangkan nilai profesional yang berkesinambungan.
          Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Walikota Banjarmasin dan diikuti oleh seluruh tamu undangan.