Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Pelantikan Pejabat

 Pemerintah Kota Banjarmasin kembali merotasi para pejabatnya ada yang mutasi dan ada yang promosi guna mengisi jabatan yang kosong serta penyegaran pejabat sehingga para PNS merasakan suasana kerja yang baru.
         Kali ini Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali yang mengambil sumpah serta melantik para pejabat Eselon III dan IV bertempat di Aula Kayuh Baimbai, jumat (30/01) dengan jumlah keselurahan sebanyak 212 orang. Ini adalah pelantikan terbanyak di masa kepemimpinan Walikota H. Muhidin
   Pelantikan ini merupakan pelantikan ke tiga pasca diterapkannya realisasi dari Perda 25 Tahun 2014 tentang perubahan kedua atas Perda Nomor 28 Tahun 2011 tentang Pembentukan Perangkat Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah serta perubahan Nomenklatur Organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
        Selain itu pula dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.
 Yang terbanyak berasal dari para lurah dan perangkat kelurahan yang selanjutnya diharapkan dapat mewujudkan tertib pelayanan dan tertib administrasi.
          Pejabat yang dilantik diantaranya 2 orang dari eselon III a, 133 orang eselon IV a dan 77 orang eselon IV b.
         Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.
         Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Sekretaris Daerah kepada para pejabat yang baru saja dilantik dilanjutkan oleh para tamu undangan.