Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Penandatanganan MoU

 Untuk memberikan pembinaan, perkuatan permodalan bagi koperasi dan UMKM di Kota Banjarmasin serta bertujuan untuk investasi secara berkelanjutan maka Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan kerjasama dengan Bank Kalsel dalam penyaluran kredit untuk perkuatan permodalan usaha bagi mikro kecil dan menengah.
         Kerjasama ini dikuatkan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Banjarmasin yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. M. Amin, MT dengan PT. Bank Kalsel oleh Direktur Utama Bank Kalsel Juni Rifa’at di aula Bank Kalsel Cabang Utama, senin (02/02) yang dihadiri oleh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta jajaran dari Bank Kalsel.

 Kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan tingkat suku bunga yang rendah dibanding suku bunga umum yang berlaku juga mendorong laju pertumbuhan ekonomi daerah serta memberikan kontribusi bagi PAD Kota Banjarmasin.
        Hal ini sebagai bentuk semangat serta komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  

 Penyaluran kredit dibuat mudah dan sederhana dengan harapan kredit yang disalurkan kepada koperasi dan UMKM yang tepat atau sesuai dengan harapan program seperti disampaikan Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. M. Amin, MT dalam sambutannya.
         Sementara dalam sambutannya Direktur Utama Bank Kalsel, Juni Rifa’at menyampaikan terimakasih karena Bank Kalsel bisa ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terus mengembangkan usaha, juga agar masyarakat bisa lebih mudah terlayani dengan maksimal.