Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 11 Februari 2015

Pisah Sambut Kemenag Kota Banjarmasin


Jalinan kerjasama Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dengan Kementrian Agama kota Banjarmasin yang selama ini berjalan dengan baik diharapkan terus berlanjut ke masa-masa akan datang.
Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari saat menghadiri acara silaturrahmi dalam rangka pisah sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjarmasin, Rabu (4/2) pagi.


“Semoga kerjasama kepala kantor dan jajaran Kementrian Agama kota Banjarmasin dengan Pemko selama ini bisa terus terjalin dengan baik” ujar Irwan pada acara yang digelar di Aula Barakatan Kementrian Agama Kota Banjarmasin ini.
Drs H Sofrayani M Pd I sejak Jumat (30/1) telah resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjarmasin menggantikan DR H Ahmadi H Syukran MM yang mendapat tugas baru di Kabupaten Barito Kuala.


Dalam kesemapatan ini, H Ahmadi mengatakan sangat bangga dengan kekompakan seluruh jajaran Kementrian Agama Kota Banjarmasin dengan berbagai instansi lain terutama dengan jajaran Pemko Banjarmasin.
Sementara itu, H Sofrayani yang sebelumnya bertugas di Barito Kuala ini berharap bisa melanjutkan kerjasama dengan Pemko yang telah terjalin selama ini dan menyatakan siap bekerjasama dan mendukung dalam setiap kegiatan Pemko Banjarmasin.
Mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin dan Pemko, Wakil Walikota HM Irwan Anshari juga menyerahkan kenang-kenangan kepada DR H Ahmadi H Syukran MM.