Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 30 Maret 2015

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat

 Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari membuka kejuaraan pencak silat di Gelanggang Olah Raga Hasanuddin, selasa (24/03) pagi yang juga dihadiri Ketua Koni Kota Banjarmasin H. Djumadi Masrun.
          Kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit baru dalam bidang olahraga pencaksilat yang merupakan cabang olahraga andalan Provinsi Kalimantan Selatan dan sering menjuarai di berbagai turnamen tingkat nasional maupun internasional.
           Kegiatan ini diikuti sebanyak 24 perguruan pencak silat se Kalimantan Selatan, dengan jumlah peserta putera 106 pesilat dan puteri 21 pesilat.
  Dalam kejuaraan ini ada 12 kelas yang dipertandingkan mulai tanggal 24-26 Maret 2015. Memperebutkan hadiah berupa piagam dan medali dan para juara selanjutnya akan mengikuti kejurprov di bulan april 2015.
        Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari yang di dampingi oleh Ketua Koni Kota Banjarmasin serta seluruh tamu undangan.
 Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan selalu menjunjung tinggi sportifitas serta menampilkan yang terbaik.
         Acara ditutup dengan penampilan atraksi duel dari peserta yang pernah menjadi juara di tingkat internasional guna mewakili Indonesia.