Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 31 Maret 2015

Penyerahan SK CPNS Jalur umum Formasi tahun 2014

 Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur umum formasi tahun 2014, senin (23/03) pagi.
        Sebelum menerima SK para CPNS mengikuti apel pagi dan pembinaan mental  bersama para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
        Penyerahan dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kota Banjarmasin Drs. H. Akhmad Husaini.
        Penyerahan SK secara simbolis diterima oleh perwakilan dari CPNS Tinton Aditia Ramadhan yang selanjutnya akan bertugas di Bagian Organisasi.

Jumlah formasi CPNS yang mendapatkan SK pada hari ini berjumlah 56 orang yang terdiri dari 14 orang tenaga kesehatan dan 42 orang tenaga teknis.
         Pada kesempatan tersebut Wakil  Walikota memberikan ucapan selamat kepada para CPNS dan berpesan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil agar harus bersedia mengabdi dan siap ditempatkan diseluruh wilayah Kota Banjarmasin.
          CPNS juga dituntut untuk bekerja secara professional, selalu meningkatkan dedikasi, disiplin, jujur, tanggung jawab dan integritas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas-tugasnya serta diharap ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan pendidikan dan mengembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif serta mentaati semua aturan kepegawaian sehingga dapat menjadi panutan contoh dan teladan bagi rekan sejawat maupun masyarakat sekitar.