Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 02 April 2015

Lomba Bercerita

 Kantor Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi Kota Banjarmasin menggelar lomba bercerita tingkat SD, SMP dan SMA. Lomba ini bertujuan untuk memberikan stimulasi agar tumbuh  minat baca dan terbentuknya budaya membaca di kalangan pelajar.
         Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Murlan, beliau menyampaikan pemenang dalam lomba kali ini akan mewakili lomba bercerita untuk tingkat nasional.
        Lomba diikuti sebanyak 40 peserta tingkat SD, 25 peserta tingkat SMPdan 27 peserta tingkat SMA seperti disampaikan ketua panitia pelaksana Hj. Mingsih Afrianty, Kasi Perpustakaan pada Kantor Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi Kota Banjarmasin.
  Lomba dilaksanakan pada tanggal 1, 2, 8 dan 9 April 2015 di aula kayuh baimbai dengan dewan juri dari dosen bahasa Indonesia STIKIP PGRI Drs. H. Zainal Arifin, pamong budaya dari Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Mukhlis Maman serta Kabid Deposit Pengolahan Bahan Pustaka Bapustarda Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Novran, MA.
       Untuk para juara mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah untuk juara pertama, 1 juta rupiah untuk juara kedua dan 800 ribu rupiah untuk juara ketiga serta harapan pertama 600 ribu rupiah, harapan kedua 500 ribu rupiah dan harapan ketiga 400 ribu rupiah. Selain itu para juara juga mendapatkan tropy.