Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 10 Mei 2015

KUNKER BUPATI SIDOARJO PROV JAWA TIMUR

 Kamis (7/5) sore, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kedatangan puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.
Kedatangan mereka disambut langsung Walikota Banjarmasin H Muhidin didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan M Amin MT di Lobby Balai Kota Jalan RE Martadinata.
 Rombongan yang terdiri dari 40 orang pelaku usaha dari Sidoarjo ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sidoarjo, Handayani dan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Sidoarjo.
Malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah antara jajaran Pemko Banjarmasin dengan Pemkab Sidoarjo beserta para pelaku usaha dari kedua belah pihak di Hotel Aria Barito yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari dan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah.
 Pertemuan ini diadakan dalam rangka usaha membangun kerjasama kedua belah pihak dalam pengembangan usaha dan pemasaran unggulan UKM dari kedua daerah.
 Saya berharap pertemuan malam ini bisa membawa berkah bagi kedua daerah dengan terjalinnya kerjasama sesama pelaku usaha yang ada di Banjarmasin dan Sidoarjo” harap Irwan Anshari saat menyampaikan sambutan.