Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 07 Mei 2015

LP3 PKK SEKOTA BANJARMASIN

 Guna lebih meningkatkan kemampuan Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam menggerakkan peran serta masyarakat untuk mewujudkan keluarga sehat sejahtera, TP PKK Kota Banjarmasin menggelar Latihan Pengelola Program dan Penyuluhan (LP3PKK) se kota Banjarmasin.
Kegiatan yang dilaksanakan Senin (4/5) di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota ini dibuka secara resmi Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshar
 “Kegiatan ini saya nilai sangat penting, guna mendapatkan masukan dan saran dari berbagai pihak sebagai bahan untuk menyusun kebijakan dan program kerja TP PKK Kota Banjarmasin” kata Irwan saat menyampaikan sambutan.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Fathul Jannah Muhidin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Hj Masmulya Zulfadli menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan TP PKK dari tingkat pusat sampai daerah merupakan kegiatan sosial.
Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan tanpa pamrih dan hanya untuk kepentingan kemajuan masyarakat melalui kegiatan 10 Program Pokok PKK, tambahnya.
 Secara khusus, LP3PKK ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para peserta dalam peningkatan peran dasawisma, pencatatan dan pelaporan serta pemanfaatan data serta pembinaan dan pengelolaan kelompok-kelompok PKK.
Selanjutnya, diharapkan ibu-ibu dapat menyampaikan kembali informasi yang diperoleh kepada para kader, serta menumbuh kembangkan sikap kegotongroyongan, solidaritas dan sikap kepedulian sesama anggota masyarakat.