Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 07 Mei 2015

Musyawarah Korpri

  Berdasarkan Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), lembaga Korpri akan memasuki babak baru yaitu bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara atau disingkat KPP ASN.Melalui UU tersebut maka Korpri Kota Banjarmasin melaksanakan musyawarah dalam rangka menyusun kepengurusan dewan Korpri Kota Banjarmasin periode 2014 – 2019 yang dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari di aula kayuh baimbai, selasa (28/04) pagi.
       Musyawarah  Kota  Korpri  Banjarmasin   di   pimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si.
  Dalam musyawarah kali ini terpilih Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si sebagai Ketua, Drs. H. Rusdiansyah, SH,MH sebagai Wakil Ketua, Drs. H.M. Noor sebagai Wakil Ketua, Ahmad Sauqi sebagai  Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dr. H. Lukman Fadlun, SH, MH Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Akhmad Husaini Ketua Bidang Pembangunan Disiplin, jiwa korsa dan wawasan kebangsaan, Subhan Nor Yaumil Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Achmad Nor Djaya Ketua Bidang Olah Raga dan Sosial Budaya, Madyan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, dan William Abraham, SH, M.AP Ketua Bidang Pengendalian Aset.
        Melalui sambutannya Ketua terpilih Drs. H. Zulfadli Gazali akan memaksimalkan seluruh bidang yang ada serta dilakukan peninjauan untuk kemajuan lebih lanjut.
 Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan berharap peran serta aktif dalam kegiatan pramuka bagi seluruh mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin. Semua itu karena para mahasiswa adalah calon pendidik yang nantinya akan mendidik calon pemuda yang berbudi pekerti serta calon pemimpin yang baik.