Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 01 Mei 2015

Pelantikan Pengurus Pramuka STKIP

  STKIP PGRI Banjarmasin kini memiliki pangkalan pramuka dengan gugus depan 02.635-02.636 dan para pengurus secara resmi dilantik oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari di aula STKIP PGRI Banjarmasin, senin (27/04)sore.
        Dengan didampingi Ketua Yayasan STKIP PGRI Banjarmasin Drs. H. Dahri, M.Pd Wakil Walikota melantik sebanyak 18 orang majelis pembimbing dan pembina gugus depan pangkalan STKIP PGRI Banjarmasin masa bakti 2015-2018.
 Pelantikan ditandai dengan penandatanganan naskah ikrar serta penyematan tanda jabatan oleh Wakil Walikota yang disaksikan oleh para undangan yang hadir.
       Tujuan gerakan pramuka adalah mendidik dan membina kaum muda indonesia agar mampu mengembangkan bakat, minat, potensi, keimanan serta ketaqwaan.
  Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan berharap peran serta aktif dalam kegiatan pramuka bagi seluruh mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin. Semua itu karena para mahasiswa adalah calon pendidik yang nantinya akan mendidik calon pemuda yang berbudi pekerti serta calon pemimpin yang baik.