Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 29 Mei 2015

PELETAKAN BATU PERTAMA ASRAMA MAHASISWI DI JOGJA

 Banyaknya mahasiswa asal Banjarmasin yang menuntut ilmu di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.
Hal ini dibuktikan dengan telah dimulainya pembangunan asrama untuk mahasiswi Banjarmasin yang sedang menimba ilmu di DIY, yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan asrama oleh Walikota Banjarmasin H Muhidin.
H Muhidin bersama-sama Bupati Sleman Sri Purnomo melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswi ini pada Selasa (27/5) di jalan Weling I Dukuh Karang Gayam, Desa Catur Tunggal kecamatan Depok Kabupaten Sleman, DIY.
 “Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Sleman dan jajaran yang telah mambantu kelancaran seperti masalah perizinan, sehingga kami bisa cepat memulai proses pembangunan asrama ini” ujar H Muhidin.
H Muhidin juga berharap agar nantinya mahasiswi di asrama ini bisa lebih berkonsentrasi dalam menuntut ilmu serta bisa menjalin silaturrahmi yang baik dengan warga di lingkungan asrama.
 Sementara itu, Bupati Sleman Sri Purnomo berharap semoga pembangunan asrama ini berjalan dengan lancar sehingga bisa secepatnya dimanfaatkan oleh mahasiswi.
“Dengan adanya fasilitas asrama ini mudah-mudahan tingkat kesuksesan para mahasiswi Banjarmasin yang belajar disini bisa lebih meningkat lagi” harap Sri Purnomo.
 Asrama dengan 20 kamar diatas tanah seluas 900 meter persegi ini dibangun Pemko Banjarmasin melalui Dinas Cipta Karya dan Perumahan dengan nilai mencapai Rp 2 Milyar lebih dan diharapkan selesai sebelum akhir tahun 2015.
 Dalam kesempatan ini H Muhidin juga memberikan cinderamata kepada Sri Purnomo antara lain berupa plakat, kain sasirangan dan batu Red Borneo.
Selesai kegiatan, H Muhidin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Fathul Jannah Muhidin menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan warga sekitar lokasi pembangunan asrama