Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 11 Mei 2015

Pendataan Keluarga tahun 2015

 Sebagai warga Kota Banjarmasin, kediaman  H. Muhidin yang juga Walikota Banjarmasin juga di data oleh para kader pendata yang bertugas mengunjungi setiap rumah warga. Kegiatan pendataan ini merupakan agenda nasional yang pelaksanaannya serentak di seluruh Indonesia dari tanggal 01 sampai 31 Mei 2015 yang dilaksanakan langsung dari rumah ke rumah oleh kader pendata.
        Para kader yang di dampingi Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Endang Muerniyati, Kepala BKBPMP Kota Banjarmasin Drs. Madyan, M.Si, 
Camat Banjarmasin Selatan M. Yusrin, Lurah Pemurus Dalam H. Arliansyah 
di terima langsung oleh H. Muhidin beserta isteri Hj. Fathul Jannah Muhidin.
  Pelaksanaan pendataan di kediaman Walikota Banjarmasin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarmasin dan juga sebagai bentuk promosi kepada masyarakat, seperti disampaikan Kepala Bidang Informasi Keluarga Analisa Program pada BKBPMP Kota Banjarmasin Dra. Hj. Muzainah, MM.
       Pendataan mencakup jumlah anggota keluarga beserta tanggal lahir, pendidikan, pekerjaan serta kepesertaan dalam program BPJS.
       Dalam pendataan kali ini Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk mengikuti program pemerintah dengan cukup dua anak saja.