Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 27 Mei 2015

Penutupan TMMD

 Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Ansharimenutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 94 dengan apel di halaman balai kota Banjarmasin, rabu (27/05) siang yang diawali dengan pemeriksaan pasukan.
Kegiatan TMMD yang dilaksanakan mulai tanggal 07 Mei sampai dengan 27 Mei 2015 ini telah menyelesaikan pembangunan badan jalan sepanjang 1,2 kilometer dengan lebar 8 meter yang berlokasi di kelurahan Sungai Lulut.
Tidak hanya itu saja kegiatan TMMD juga bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk merenovasi SDN Pengambangan 10 dan SDN Pemurus Dalam 5 Banjarmasin.
Selain itu terdapat pula 7 buah rumah di kelurahan Banua Anyar yang direnovasi bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin. Kegiatan non fisik yang dilaksanakan diantaranya penyuluhan tentang kesehatan .
 Ucapan terima kasih disampaikan Wakil Walikota Banjarmasin kepada TNI AD yang telah melaksanakan kegiatan TMMD dan telah selesai dilaksanakan agar berdaya guna bagi peningkatan dan perbaikan kehidupan sosial masyarakat di Banjarmasin.
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 94 tahun 2015 oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari dan Dandim 1007 Banjarmasin Lelkol. Inf. Erwin.
       Penutupan TMMD dihadiri Danrem 101 Antasari Kolonel M. Abduh Ras, kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kota Banjarmasin, serta tamu undangan