Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 29 Mei 2015

Peringatan Hari Lansia tahun 2015

 Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan AnshariMenghadiri Dan Membuka Peringatan Hari Lansia Di Aula Mesjid Hasanuddin Majedi Kayu Tangi, Rabu (27/05) Pagi Yang Merupakan Program Kerja Dari Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin.
Dalam Kegiatan Ini Pula Diserahkan Paket Bantuan  Sembako Untuk Lansia Serta Bantuan Tali Asih Bagi Lansia Terlantar Sebesar 200 Ribu Perbulan Dan Diterima Selama 4 Bulan.
 Selain Itu Pula Wakil WalikotaMenyerahkan Piagam Penghargaan  Kepada Yayasan Yang Aktif Dalam Pemberdayaan Lanjut Usia  Dan Karang Lansia Di Wilayah Kota Banjarmasin, Diantaranya Karang Lansia Kakak Tua Dan Yayasan Uma Kandung.
Dalam Sambutannya Wakil Walikota Menyampaikan Agar Kita Selalu Menyayangi Orang Tua Sebagaimana Mereka Menyayangi Kita Dan Menjaga Kita Selagi Kecil, Jangan Abaikan Mereka Disaat Usianya Sudah Lanjut.
 Kegiatan Ini Diikuti Sebanyak 300 Peserta Yang Terdiri Dari Pendamping Asistensi Sosial Lanjut Usia Terlantar (ASLUT), Pendamping Lanjut Usia, Pendamping Sosial, Para Lansia Yang Dibina Oleh Yayasan Sosial Serta Petugas Dinas Sosial.
        Untuk Paket Sembako Yang Dibagikan Sebanyak 250 Paket Yang Berisi Beras, Gula, Minyak Goreng, Susu, Teh, Kecap, Mie Instan Serta Sarden.
        Acara ditutup dengan pembacaan puisi oleh Hj. Ainal Asiah yang berjudul surat untuk anakku.