Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 15 Mei 2015

PERINGATAN ISRA MI'RAJ 2015

 Seperti biasa, pukul delapan pagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan kegiatan rutin berupa apel pagi.
Namun, Selasa (12/5) pagi terlihat berbeda dari biasanya, karena apel pagi kali ini terlihat seluruh PNS baik yang laki-laki maupun perempuan mengenakan pakaian muslim/muslimah. 
Hal ini terkait dengan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1436 Hijriyah di lingkungan Pemko Banjarmasin yang dilaksanakan di Lobby Balai Kota Jalan RE Martadinata.


Peringatan Isra Mi’raj yang menghadirkan Habib Abu Bakar Mualadawillah dari Malang ini dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali beserta pejabat dan staf di lingkungan Pemko Banjarmasin.
Kegiatan pembinaan mental yang dikemas dalam ceramah umum pada peringatan Isra Mi’raj ini mempunyai andil besar dalam membentuk sikap dan perilaku aparatur untuk taat aturan dengan dilandasi norma-norma agama” harap Irwan saat menyampaikan sambutan.
Sementra itu, Habib Abu Bakar Mualadawillah dalam ceramah umum beliau mengajak agar kita semua semakin hari semakin meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.


“Apakah kita tidak malu, betapa besar kecintaan Rasulullah kepada kita namun saat ini coba kita pikir apakah kita juga telah mencintai Rasulullah dengan sebenar-benarnya. Mari kita tumbuhkan sedini mungkin kecintaan kepada Rasulullah pada anak-anak kita” ujar Habib.