Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 01 Mei 2015

Sosialisasi Pelayanan Publik dan Leadership

 Untuk mewujudkan Kepemerintahan yang baik dan meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, terutama di bidang kualitas pelayanan publik serta bagian dari reformasi birokrasi, pemerintah telah menerbitkan UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.
Selain itu pula bersadarkan laporan Ombudsman RI bahwa SKPD/PD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin berada pada katagori zona hijau atau kepatuhan tinggi.  
       Oleh karena itu BKD Diklat Kota Banjarmasin bersama Bagian Organisasi melaksanakan Diklat Manajemen Leadership dan Sosialisasi Pelayanan Publik yang dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari, bertempat di aula Kayuh Baimbai, senin (27/04) pagi.
Acara dihadiri oleh seluruh kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan.
        Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin menyambut baik kegiatan ini dalam upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan terutama di bidang kualitas pelayanan publik, serta menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan menerapkannya di lingkungan SKPD masing masing.
        Selain itu beliau juga berharap agar kelemahan dari segi kepemimpinan dan dalam pengambilan keputusan bisa segera diperbaiki melalui kegiatan diklat yang difasilitasi oleh BKD yang bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara.
       Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini Kepala Pusat Informasi Kelembagaan DRS. Haris Fauzan, M.Si Sekretaris Utama LAN Jakarta DRs. Adi Suryanto, S.Sos, M.Si serta Kepala Ombudsman RI Perwakilan  Kalimantan Selatan Noorkholis  Majid.