Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 07 Mei 2015

UJIAN NASIONAL SMP/SEDERAJAT

 Walikota Banjarmasin H Muhidin, Selasa (5/5) pagi meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari kedua tingkat SMP di SMP Negeri 19 Jalan AMD XII Pemurus Dalam Banjarmasin.
Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin H Murlan dan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan M Amin MT serta Kepala Sekolah SMPN 19 Khairul Muis, H Muhidin berkeliling sekolah guna melihat langsung pelaksanaan UN pada 10 ruangan yang ada di sekolah ini.
 Manurut Khairul, tahun ini siswa SMPN 19 yang mengikuti UN sebanyak 183 siswa. Khairul optimis tingkat kelulusan pada pelaksanaan UN kali ini juga bisa mencapai 100 persen seperti tahun sebelumnya.
“Alhamdulillah pelaksanaan UN di SMP Negeri 19 ini berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan” ujar H Muhidin di sela-sela pemantauan, H Muhidin juga cukup senang melihat lingkungan sekolah yang memiliki banyak kolam berisi ikan.
 Menurut Kepala Dinas Pendidikan Murlan, tahun ini total siswa setingkat SMP di kota Banjarmasin yang mengikuti UN sebanyak 11.795 siswa. Mereka teridiri dari siswa SMP Negeri dan Swasta, MTs Negeri dan Swasta, SMP Luar Biasa dan Paket B.
Bagi siswa yang berhalangan mengikuti ujian karena sakit bisa mengikuti ujian susulan yang akan dilaksanan tanggal 11 sampai 14 Mei yang dipusatkan di SMP Negeri 10 Banjarmasin, tambah Murlan.