Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 20 September 2015

ED


Penjabat Walikota Banjarmasin HM Thamrin, Kamis  pagi mengikuti pelaksanaan apel pagi di halaman kantor kecamatan Banteng. Kehadiran Thamrin di tengah-tengah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kecamatan Banteng ini untuk melihat secara langsung keadaan di lingkup kecamatan.
Seluruh PNS saya harapkan untuk tetap menjaga netralitas dalam proses pemilihan kepala daerah yang sedang berjalan saat ini hingga saat pemilihan tanggal 9 Desember2015 nanti” harap Thamrin saat menyampaikan amanat pada apel pagi.

Thamrin juga memberikan pengarahan kepada seluruh PNS agar tetap bersikap netral pada proses Pemilihan Kepala Daerah yang sedang berlangsung saat ini.
Usai pelaksanaan apel pagi, Tahmrin yang didampingi camat Banjarmasin Tengah Diyannor bersilaturrahmi dan ramah tamah dengan seluruh peserta apel.
Thamrin didampingi Camat Banteng Diyannoor dan unsur Pejabat kecamatan . Pada kesempatan ini Tahmrin juga berharap seluruh PNS bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin terutama dalam hal pelayanan kepada warga.