Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 22 September 2015

KEJUARAAN SEPAK BOLA 2015

 Dalam rangka rangkaian Hari Jadi ke-489 Kota Banjarmasin mengadakan kejuaraan sepak bola antar klub Askot PSSI bertempat di stadion 17 Mei dan di buka oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono, M.Si.






 Kegiatan ini bertujuan mengembangkan minat, bakat dan kemampuan para atlitdalam bidang olahraga sepakbola; mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar klub sepakbola di kota Banjarmasin; memotivasi para atlit sepakbola melalui kompetisi dengan harapan meningkatkan prestasi; sebagai seleksi bagi para atlit agar dapat berkompetisi ke jenjang yang lebih tinggi.

 Dalam sambutan Riduan selaku panitia pelaksana bahwa kejuaraan diikuti sebanyak 23 klub yang ada di kota Banjarmasin dan memperebutkan tropy serta uang pembinaan sebesar 10 juta untuk juara pertama, 8 juta untuk juara kedua dan 7 juta rupiah untuk juara ketiga serta 5 juta untuk juara ke keempat. Total hadiah 30 juta rupiah.

 Kejuaraan dijadwalkan sampai dengan tanggal 26 September 2015 yang merupakan hasil kerjasama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin dan KONI Kota Banjarmasin.