Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 22 September 2015

NAGA 2015

 Grand final pemilihan Nanang  Galuh Banjar Kota Banjarmasin Tahun 2015, jum’at (04/09) malam, dihadiri oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. HM. Thamrin, M. Si beserta isteri, mantan Walikota Banjarmasin H. Muhidin beserta isteri, PLT Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono, M. Si beserta isteri, mantan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, seluruh SKPD, yang mewakili unsur Muspida, dan para tamu undangan yang bertempat di Ballroom G’SIGN Hotel Lantai III Banjarmasin.


 Acara tersebut di dibuka dengan penampilan Tari Kreasi dari para finalis Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin Tahun 2015 dan dibuka secara resmi oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. HM. Thamrin, M.Si yang ditandai dengan pemukulan gendang.
Dalam Sambutannya, beliu menyampaikan kepada penyelenggara untuk membuat agenda kegiatan satu tahun ke depan sejak finalis terpilih menjadi Nanang Galuh Kota Banjarmasin Tahun 2015.  Selain itu, beliau menghimbau agar memberdayakan dan memanfaatkan Nanang Galuh yang terpilih serta melibatkan mereka untuk mendukung program Pemerintah, termasuk untuk mempromosikan Kota banjarmasin maupun kegitan lainnya.
 Kehebohan para pendukung dari masing-masing finalis sangat terlihat pada sesi pertanyaan oleh dewan juri. Salah satu juri adalah mantan Puteri Indonesia yang juga Anggota DPRD Kota Banjarmasin dr. Hj. Ananda dan untuk keseluruhan Tim Juri dipimpin oleh Hesli Junianto. Finalis Nanang Galuh nampak tegang saat menerima dan menjawab pertanyaan dari Dewan Juri yang meliputi masalah kebudayaan, pariwisata Kota Banjarmasin, seputar PILKADA Kota Banjarmasin, Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, tentang kepribadian, makna dari pakaian yang dipakai oleh Galuh Banjar, dan lainnya.
Finalis yang terpilih sebagai pasangan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin Tahun 2015 adalah Yanuar Adam Benaqie dan Nur Ismi yang mendapatkan hadiah kendaraan bermotor dari mantan Walikota Banjarmasin H. Muhidin. Sedangkan, finalis yang terpilih menjadi Nanang Galuh favorit Kota Banjarmasin Tahun 2015 adalah Nur Hidayat dan Nina Nurlina yang juga mendapatkan hadiah kendaraan bermotor dari mantan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali.