Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 20 September 2015

Pembukaan Banjarmasin Trade Expo 2015

 Dalam rangka Hari Jadi ke-489 Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin menyelenggarakan Banjarmasin Trade Expo yang dibuka oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. HM. Thamrin, M.si dan dihadiri Pimpinan Umum Banjarmasin Post Grup Pangeran H. Rusdi Efend, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayuseto, SE, Plt. Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Agus Surono, M.Si, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, yang bertempat di Area Gedung Menara Pandang Kota Banjarmasin, senin (14/09).
  Dalam sambutannya, Drs. HM. Thamrin, M.Si berharap dengan adanya Banjarmasin Trade Expo, selain dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Banjarmasin, pameran dagang ini juga dapat menjadi ajang promosi yang efektif serta menarik investor untuk pengembangan usaha produk lokal yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian daerah.

          Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. HM. Thamrin, M.Si dan pemotongan bunga oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj. Arbainah dan dilanjutkan dengan peninjauan ke stand pameran oleh Penjabat Walikota beserta rombongan.

         Pameran diikuti sebanyak 60 stan diantaranya dari Dispenda, Disdukcapil, PDAM Bandarmasih, PD Pal, dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

         Drs. HM. Thamrin, M.Si juga meninjau stand Bank Sampah yang berada dalam naungan Badan Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin dan menampilkan hasil kerajinan yang terbuat dari sampah, mulai dari sampah plastik, ban bekas, dan lainnya.